Kamis, 03 November 2011

GAK MOOD

   Awal sebuah cerita dimana aku terdampar disebuah lingkungan yang tidak ada seorang pun yang aku kenal. Dimana aku merasakan terombang-ambing dengan jalan yang tidak jelas arah dan tujuannya, karena hanya inggin menenangkan hati dan ingin menjadi orang asing. Suatu ketika aku ingin mencari jati diriku yang sebenarnya, karakter diriku yang sebenarnya, yang belum terpengaruh oleh dunia pergaulan zaman sekarang. Aku pergi ke sebuah kota dimana aku akan memulai perjalanan hidup ini sebagai orang asing. Ada seorang wanita dimanapun aku ada, dia selalu ada untukku, menyemangatiku, mendoakanku, memperhatikanku, menyayangiku, mengingatkanku dan masih banyak lagi hal" yang dia berikan padaku. Aku sampai sekarang ini merasakan ada guncangan yang dahsyat sekali pada diriku, yang belum bisa membalas jasa" wanita tersebut. Hanya satu yang baru bisa aku lakukan untuknya, mendoakannya. Betapa mirisnya hati ini jika bisa mengingat masa" lalu untuk merenungkannya, dimana wanita tersebut harus berjuang untuk menjalani hidup detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari dan bulan demi bulan. Hanya untuk menjagaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar